Polygon merek sepeda Indonesia perkasa di pentas dunia

Saat mampir ke gerai Books & Beyond di Mall Lippo Cikarang, aku tertarik dengan sebuah buku berjudul Global Chaser – Merek Indonesia Perkasa di Pentas Dunia. Buku tersebut menampilkan dan mengulas secara singkat profil 20 perusahaan Indonesia yang mendunia dengan merek sendiri.

Ada dua merek yang memiliki ikatan emosional. Pertama MAK sebuah perusahaan yang memproduksi peralatan kesehatan untuk rumah sakit yang berasal dari Kalasan, Yogyakarta. Kedua Insera Sena sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda dengan merek Polygon yang berasal dari Sidoarjo.polygon

Banyak yang belum mengetahui bahwa Polygon, salah satu merek sepeda yang paling terkenal di Indonesia juga merambah pasar sepeda di berbagai negara. Hebatnya pasar yang dimasuki bukanlah pasar sepeda di negara-negara dunia ketiga. Polygon yang mengawali pasar ekspor sepeda dari wilayah ASEAN kemudian bersain dengan merek-mereka ternama yang lebih dulu hadir di Jepang, Korea Selatan dan Eropa.

Polygon unggul dan mampu bersaing di pentas global karena mementingkan kualitas, teknologi dan craftmanship. Beberapa media internasional seperti World of MTB Germany dan Decline USA menilai Polygon memiliki orisinalitas desain. Desain-desain Polygon bukan asal comot dari merek lain. Desain Polygon otentik.

Selain dibuktikan dengan sertifikasi SNI, kualitas sepeda Polygon juga lulus sertifikasi standar Jepang (JIS) dan Eropa (EN).

 

One response to “Polygon merek sepeda Indonesia perkasa di pentas dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s