Memanfaatkan shampoo mobil untuk mencuci sepeda

Selama ini saya selalu mencuci sepeda dengan bahan seadanya. Biasanya memakai Sunlight atau Mama-lime. Beberapa waktu lalu terbetik ide untuk memanfaatkan shampoo mobil untuk mencuci sepeda. Produk yang saya pakai adalah KIT Wash & Glow.

Setelah larutan pencuci dipakai mencuci mobil maka saya memanfaatkan sisa larutan pencuci untuk mencuci sepeda. Hasilnya, sepeda memang terlihat mengkilat (glowing). Setelah melihat hasil tersebut, kini saya selalu memanfaatkan sisa larutan pencuci mobil untuk mencuci motor dan sepeda. Sepeda dan motor terlihat lebih kinclong dibanding sebelum memakai shampoo.

kit wash & glow

One response to “Memanfaatkan shampoo mobil untuk mencuci sepeda

  1. setuju … bener2 optimal … dan sepeda kinclong
    kalau untuk noda yang sulit hilang .. bekas oli, rantai dll … saya pakai cairan pembersih kaca mobil …. langsung clink lagi seperti baru … apalagi di tambah dengan digosok wax kit .. lebih baru dari barunya …. ::D

Tinggalkan Balasan

