Polygon Monarch 24 dan Polygon Sweetie Pink 16

Keluarga Polygon!

Ayah memakai Polygon Astroz, bunda memakai Polygon Sierra AX, Emil memakai Polygon Monarch 24 dan Kamilah memakai Polygon Sweetie Pink 16.

Sebelum memakai Polygon Monarch 24, si Emil memakai sepeda Wimcycle BMX 16. Sepeda tersebut dibeli ketika Emil masih di PAUD. Kini ketika si Emil sudah kelas 3 SD sepeda tersebut menjadi terlalu kecil. Beberapa kali teman-temannya mengolok Emil karena memakai sepeda terlalu kecil.

Awalnya ayah berencana membelikan sepeda BMX 20. Tetapi pada saat ayah sedang mengajari Rafa Kamilah bersepeda, secara tidak sengaja Emil mencoba sepeda bunda, Sierra AX 26, dan bisa!! Lalu si Emil pun mencoba sepeda MTB ayah ukuran 26 ternyata bisa juga! Dari sini si Emil mulai merasakan enaknya memakai sepeda ukuran besar.

Emil dan Polygon Monarch 24

Emil dan Polygon Monarch 24

Ketika diajak ke toko sepeda pilihannya langsung jatuh kepada sepeda MTB ukuran 24. Sepeda BMX tidak menarik perhatiannya. Dan begitu selesai dibayar sepeda itupun langsung dinaiki dari toko sepeda di Lasinrang ke BTN Pondok Indah, Soreang. Kini Polygon Monarch 24 selalu menemani Emil ke sekolah dan saat mengaji di sore hari.

Eforia sepeda baru. Beberapa kali Emil mengajak bersepeda di pagi hari sebelum berangkat ke sekolah. Bahkan saat pulang dari sholat Jumat ia antusias ketika rute pulang dibelokkan ke arah jembatan gantung meski saat itu matahari begitu terik.

Emil dan Polygon Monarch 24 di pematang sawah

Emil dan Polygon Monarch 24 di pematang sawah

Si cantik Rafa Kamilah juga tidak mau ketinggalan. Si nona sudah lama menginginkan sepeda berwarna pink. Di toko sepeda ada dua pilihan Sweeti dan Hello Kitty. Tetapi kondisi si Hello Kitty mulai berkarat di beberapa bagian sehingga pilihannya jatuh kepada Sweetie. Seperti halnya kakaknya, Rafa Kamilah memakai sepeda Polygon Sweetie untuk pergi ke PAUD di sore hari.

Kamilah dan Polygon Sweetie 16 Pink

Kamilah dan Polygon Sweetie 16 Pink

Kedua sepeda di atas dibeli di toko sepeda Aneka Sepeda, Jl. Lasinrang 229, Parepare (0421-21786). Di toko sepeda  ini juga bunda dulu membeli citybike Polygon Sierra AX.

2 responses to “Polygon Monarch 24 dan Polygon Sweetie Pink 16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s