Kehandalan lampu sepeda Sanyo – Polygon Sierra AX

Bertahun-tahun bergaul dengan Polygon Sierra AX saya baru menyadari bahwa lampu sepedanya sangat handal. Semua itu bermula ketika saya meminjam sepeda istri untuk pergi sholat maghrib ke masjid.

Saya yang biasanya memakai sepeda BMX malam itu tergoda untuk memakai citybike. Karena penasaran dengan adanya lampu di bagian depan maka saya menekan tombol generator sehingga generator menekan roda dan ikut berputar.

Lampu sepeda Sanyo - Polygon Sierra AX

Lampu sepeda Sanyo – Polygon Sierra AX

Lampu sepeda bermerek Sanyo tersebut sangat terang. Jangkauannya sampai 30 meter. Hanya dengan putaran roda yang lambat pun, misalnya saat dituntun, nyala lampu sudah cukup terang untuk menerangi jalan di depan.

Esoknya, ketika saya periksa pada bagian generator terdapat keterangan 6V-2.4W. Pada bagian headlamp terdapat tiga bundaran yang menunjukkan bahwa ia memiliki tiga lampu LED. Ya, lampu LED. Rupanya inilah kunci dari terangnya cahaya lampu Sierra AX.

Lampu sepeda Sanyo - Polygon Sierra AX

Lampu sepeda Sanyo – Polygon Sierra AX

Tinggalkan Balasan

