Sierra Lite|Sepeda citybike terbaru dari Polygon

Di tahun 2012 ini Polygon kembali meluncurkan generasi terbaru dari Sierra Alloy, yaitu Sierra Lite. Dibanding pendahulunya yang berharga 1.385.000, Sierra Lite lebih murah 60.000. Harganya hanya 1.325.000.

Pilihan warna Polygon Sierra Lite

Sierra Lite hadir dengan empat pilihan warna dengan warna dasar putih. Di situs Polygon hanya terdapat tiga gambar, yakni Green-White, Blue-White, Orange-White sementara Gray-White tidak ditampilkan. Kebetulan saat bermain-main ke Rodalink Cikarang aku menjumpai sepeda yang berwarna Gray-White.

Tertarik dengan kombinasi warnanya yang kalem aku memutuskan untuk membeli sepeda dengan warna tersebut. Ahirnya setelah inden hanya sehari saja aku mendapatkan Sierra Lite Gray-White yang menurutku sepeda citybike terseksi.

The sexiest citybike.

Sepeda Polygon Sierra Lite warna Gray-White

My Sierra Lite @ Elysium – Lippo Cikarang

 

51 responses to “Sierra Lite|Sepeda citybike terbaru dari Polygon

  1. Mau tanya, apakah ada accessories untuk siera lite ini seperti jok dan foot step untuk pembonceng?
    Mohon infonya, trims.

      • Ada gambarnya untuk boncengan anak-anak gak? Atau ada link yang bisa diakses?
        Kalo untuk foot step belakang selain “jalu” ada gak? Maksudnya untuk tangkringan kaki pembonceng di belakang yang bisa dipasang di rangka tapi bukan di as, karena ujung as untuk dipasang stand for QR hub.

        Trims.

    • harga masih sama, pak. saya sudah cek di websitenya polygon, polygoncycle.com. harga sepeda di Rodalink SELALU sama dengan harga di website-nya. saya punya tiga sepeda Polygon dan harganya sesuai dengan harga katalog di websitenya.

      coba anda cek di Rodalink Jogja:
      Jl. Laksda Adisucipto, KM. 6 No. 155C
      Telp. 0274 – 487 229

      • saya baru beli sierra lite spt yg di atas, persis…
        di jaringan toko sepeda polygon resmi, tapi harga yang saya dapet 1.6, padahal diwebs nya sendri harga masih 1.325 (sy tunjukkin tuh situs ke penjualnya),,saya tanya…katanya ini harga terbaru per Sept 12, dibohongin gak sih sy???

      • saya tidak tahu. ada dua kemungkinan: 1)harganya memang naik tetapi di situs web mereka tidak diupdate, 2)toko tersebut curang. menaikkan harga di luar harga retail resmi.

        sebaiknya anda komplain lewat surat pembaca di media online atau surat kabar plus kirim email ke polygon

      • saya baru saja konfirmasi ke rodalink cikarang (021-89901212) ternyata memang ada dua seri. seri L adalah keluaran lama, harganya 1.325.000. sedangkan seri M adalah model terbaru, harganya 1.550.000.🙂

  2. aslm, mo nanya neh..yg jual sierra lite mana lagi seh..susah bgt cari di internet maupun cari di tk.rodalink margonda raya. mrk bilang baru keluar lagi tg 2013

    • kemarin saya main ke rodalink lippo cikarang, stok sierra lite juga kosong. sepertinya edisi 2012 sedang ditarik untuk diganti edisi 2013 (namanya saja edisi 2013 tetapi biasanya sudah tersedia di akhir 2012). ada baiknya anda inden sehingga begitu barangnya datang anda bisa dapat duluan.

      • Sy jg lagi nyari sierra ax, hampir semua rodalink d jabodetabek lg kosong, sy sdh kirim e-mail k rodalink mereka jg tdk tahu pasti kpn ada lg jenis city bike sierra series ini..sabar aja deh..

      • sepertinya stok sedang ditarik untuk diganti dengan edisi 2013. kemarin istri saya malah mendapat sierra ax edisi 2011 di kota parepare – sulsel🙂

  3. saya baru beli Sierra lite -purple, top bgt deh, tks ya ud kasih info di blog ini. Sebelumnya sy sempet bingung mau pilih brand ctb yg mana. Sy beli di toko Sinar Madju Jatinegara (sebrang toko sarana), emang rada2 susah cr sierra lite di toko sepeda. saat ini stok yg tersisa tinggal yg warna biru muda, ayoo siapa lg yg mau belii…hehe

  4. Sy jg sudah dapat sierra batik walaupun second tp msh bgs banget..sy dapatnya d rodalink ancol..habisny nunggu sierra ax 24 lama banget…

  5. ane punya sierra lite copot keranjang sama boncengan mirip onthel ya, cocok jg buet laki2,, mau tanya, untuk tipe sierra bisa modif untuk akselerasinya ga? biar tambah kenceng larinnya hehe, misal CRANKSET PROWHEEL 3/32″X36T dirubah menjadi lebih besar? kalau bisa, apa perlu ada perubahan BOTTOM BRACKET, CHAIN, dll? thanks

    • imho, selama warnanya bukan pink cocok untuk laki2 meski memiliki boncengan dan keranjang🙂

      periksa dulu tipe cranknya. selama ia tappered (lubangnya segi empat) maka tidak perlu mengganti bottom bracket. tapi mesti diperiksa apakah ia overlap dengan penutup rantai dan frame. kalau sampai menabrak/oerlap dengan frame maka harus ganti bottom bracket yang lebih panjang (ada kemungkinan penutup rantai mesti dilepas).

      saya juga merasa rasio gigi sierra kurang besar. ga bisa ngebut😀

    • waow!! mau apa sierra pakai deore. overkill menurut saya. upgrade ke tourney aja sudah bagus. punya saya ori juga enak tuh. ga ada sentuhan upgrade sama sekali.

      • Iya om.. soalnya jalanan (aspal) di daerah ane naek turun, pengen lebih nyaman aja kayuhnya sama kan keliatan beda/keren kalo pake deore om..

      • saran saya, sebelum upgrade ke groupset deore, upgrade dulu dengkulnya. lagipula kalo lagi jalan orang gak bakal merhatiin deorenya
        anyway, met gowes om🙂

  6. bang Irawan,
    Mohon petunjuknya, apakah mungkin Rear Deraileurnya di upgrade ke Altus 8sp.
    6sp sepertinya kurang banget nih.

  7. selamat sore pak…
    saya baru beli sierra lite kemarin sore.1.7jt. cm msh bingung ko tidak dapat dinamo sm lampu depan y…
    apa lampu depan+dinamo itu satu paket.atau masuk asesoris yg dijual terpisah? mohon pencerahan y..

    • selamat sore
      mungkin model terbaru memang tidak memiliki komponen/asesori tersebut
      silahkan dicek di situs resmi polygon
      pengalaman saya,jarang sekali saya memakai lampu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s