Ujian gowes di pagi hari – tak ingin menyesal lagi

Aku yakin sebagian besar dari kita pernah mengalami penyesalan karena membatalkan aktivitas b2w akibat faktor cuaca. Ketika kita sudah memutuskan untuk libur gowes beberapa saat kemuidian atau di sore hari ternyata cuaca sangat bersahabat dan nyaman untuk b2h.

Pagi ini aku juga berada dalam kondisi cuaca yang kurang bagus. Mendung tebal dan tepat jam 6:30 bulir-bulir air kecil turun dari langit. Sempat ragu-ragu karena belum punya bag cover.

Gowes.. tidak.. gowes… tidak… gowes!

Dengan sigap kumasukkkan pakaian ganti, dompet, ponsel, kartu pengenal, mp3 player dan kamera ke dalam kantong plastik.Olala, setelah 6 km berjalan ternyata gerimis semakin lebat. Gerimis yang cukup deras membuat jalan kampung menjadi becek. Mesti berjalan pelan-pelan agar , lumpur tidak naik ke badan.

Setelah memasuki kawasan MM2100 ternyata gerimis sudah reda dan langit pun berangsur cerah. Benar-benar cuaca pagi ini menguji nyali dan semangat gowes. Hari ini aku tidak akan menyesal karena mengambil keputusan tepat dengan menerobos gerimis di pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s