Kenapa memilih Polygon?

Kenapa aku memilih Polygon bukannya merek (lokal) lain?

Satu karena aku memiliki kenangan bersama Polygon ketika aku belum terlalu akrab dengan MTB mengingat harganya yang cukup mahal saat itu. Saat itu aku hanya memiliki sepeda jengki (Phoenix) dan sering bersepeda bersama tetanggaku yang memiliki Polygon. Aku lupa Polygon seri apa yang dimiliki tetanggaku tetapi ia menjadi semacam obsesiku jika suatu saat nanti aku bisa mencari uang sendiri pasti aku akan membeli sepeda ini.

Kedua merek Polygon terasa merdu di telinga. Kesannya canggih, berbau matematis dan bercitarasa global (terbukti sepeda ini diekspor ke berbagai negara).

Ketiga Polygon memiliki jaringan penjualan dan servis (Rodalink) yang paling banyak. Ketika aku tinggal di Tangerang ada RL Karawaci dan RL Serpong. Di kedua tempat ini aku membeli Polygon Astroz dan Maverick. Ketika aku tinggal di Cikarang, ada RL Kalimalang dan RL Lippo Cikarang dimana aku membeli Polygon Xtrada4.0.

Polygon Cozmic CX5.0

Keempat Polygon memiliki informasi paling lengkap tentang spesifikasi sepeda dan harganya. Katalog sepeda terbit secara kontinyu dan situs web-nya pun menyajikan informasi yang begitu lengkap.

Kelima Polygon berani memberikan garansi frame sepeda hingga lima tahun. Hal ini membuktikan bahwa Polygon benar-benar memperhatikan kualitas framenya sehingga berani memberikan garansi tersebut.

Keenam Polygon memberikan banyak pilihan sepeda dari berbagai jenis dan harganyapun bervariasi dari yang murah hingga puluhan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

