Toko sepeda AA Bike – Cikarang Baru

AA BIKE KINI BERADA DI RUKO SENTRA NIAGA JABABEKA CIKARANG BARU!

============================================================

AA Bike adalah toko dan bengkel sepeda di Delta Mas, Cikarang. AA Bike merupakan alternatif untuk mencari komponen sepeda selain Rodalink Cikarang. Beberapa komponen yang tidak ditemukan di Rodalink malah bisa ditemukan di sini. Misalnya bottom bracket, rear derailleur, peluru dan sprocket 7-speed.

Lokasi toko dan bengkel sepeda AA Bike Cikarang (Delta Mas)- klik untuk memperbesar

Nama AA Bike sudah tidak asing lagi bagi goweser Cikarang. Bisa dianggap AA Bike adalah juru kunci Cikarang MTB Route yang terkenal dengan bukit Teletubbies-nya. Seringkali goweser Cikarang berkumpul di AA Bike sebelum atau setelah melibas rute-rute di sekitar Delta Mas atau Cikarang Pusat.

AA Bike juga sering mengadakan event yang terkait sepeda seperti funbike, night ride dan yang terakhir adalah gowes kolosal.

AA Bike as a meeting point

Acara Rally Perang di AA Bike

51 responses to “Toko sepeda AA Bike – Cikarang Baru

  1. Salam kenal mas. Saya newbie untuk urusan sepeda nih. Tinggal juga di lippo-cikarang. Kalau ke rodalink sih sudah beberapa Kali. Kalau ada acara gowes lagi boleh ikutan join atau tidak nih? Salam hormat

  2. slm kenal OM..Saya sdh baca artikelnya omm,,mANtap BGT.KPN2 blh gabung ga Om GOBARNYA saya tinggal di pondok gede,klo ada event2 ksh tau ya omm,thanks,salam gowes.

    • sepeda ini benar2 laris. kemarin saya mampir ke Rodalink Cikarang, X4 edisi 2013 ini sudah ditempel stiker SOLD😀
      setahu saya di AA Bike jarang ada merek Polygon. tapi coba saja hubungi pemiliknya, Kang Ratman 815-8599-2727.

      inden di Rodalink biasanya juga ga lama.

    • kurang tahu di mana saja penjual sepeda bekas. kalau tidak salah saya pernah melihat penjual sepeda bekas di dua lokasi ini:
      #1 di daerah tegal danas (jalan tembus delta mas – pasar tegal danas) sebelah kanan kalau dari arah lippo cikarang.

      #2 di dekat pasar serang sepertinya juga ada (sebelah kiri jalan dari arah lippo)

      #3 jalan tembus pasar serang – cicau (arah kantor pemkab bekasi dari arah pasar serang). sebelah kiri jalan dariarah pasar serang.

      semoga membantu

  3. Gan, ada kontak hp atau bbm atau whatsup nya toko aa bike ga, ane mau nyari sepaeda tapi nyari2 di internet ga nemu sebelum datang ke tokonya langsung ane mau nanya dulu ketersedian sama harga sepeda yg mau saya pesan,

    • Waalaikumsalam. Maaf, saya bukan pemilik toko dan tidak tahu kisaran harga sepeda. Sepeda yang bagus biasanya 2,5 juta ke atas. Merek lokal yang bagus adalah Polygon, United dan Wim Cycle

Tinggalkan Balasan

