Toko sepeda Rodalink Cikarang (TUTUP)

(RODALINK CIKARANG TUTUP SEJAK AGUSTUS 2014)

Aku termasuk beruntung karena kini Rodalink memiliki outlet di dekat rumah. Rodalink Cikarang berlokasi di Ruko Plaza Menteng Blok C21-22, Lippo Cikarang (telepon: 8990 1212) yang hanya berjarak 4 km dari rumah.

 

Rodalink Cikarang @ Ruko Menteng Plasa, Lippo Cikarang

Rodalink Cikarang @ Ruko Menteng Plasa, Lippo Cikarang

Aku teringat ketika di tahun 2009 mengantarkan temanku membeli sepeda di Rodalink Kalimalang, Bekasi Barat. Jauh dan merepotkan.

Kini aku bisa mampir untuk melihat-lihat sepeda ataupun sekedar bertanya-tanya ke mekaniknya yang ramah-ramah, kapanpun. Bahkan tidak jarang teman-temanku titip untuk dibelikan ini itu.

Peta Lokasi Rodalink Lippo Cikarang

Peta Lokasi Rodalink Lippo Cikarang (klik untuk memperbesar)

 

About these ads

62 responses to “Toko sepeda Rodalink Cikarang (TUTUP)

    • Xtrada 4.0 = 3.595.000, Xtrada 5.0 = 3.775.000.
      Ada fasilitas kredit dari Adira kalau tidak salah.
      Silahkan datang ke Rodalink Lippo Cikarang untuk info lebih detil atau telepon dulu ke 021-89901212

      • setahu saya, di rodalink jarang menyimpan stok lama. di toko-toko sepeda lainnya kadang ada terselip model-model lama. beberapa waktu lalu istri saya mendapatkan Sierra AX edisi 2011 :)

  1. kemaren beli xtrada 3.0 harga sesuai dengan harga yang tertera dibrosur yaitu 3.145.000 dang tidak bisa ditawar lagi(harga pas),namun setelah sampai rumah coba lihat harga diinternet cuma 2 juta sampai 2.5 juta, waduh selisinya banyak banget……..itung2 bisa dibelikan aksesoris yang lain

    • kecuali yang ditawarkan di internet adalah barang bekas atau edisi lama tidak mungkin harganya bisa berselisih demikian besar. kalau anda memberi produk-produk polygon di manapun di Indonesia ini harganya tidak akan jauh berbeda. sebagian perbedaan itu hanya karena biaya transport (luar Jawa). ini yang dinamakan MSRP (manufacturer suggested retail price)

  2. ok thank,kenapa harga di situs ga diupdate setiap ada pergantian/perubahan harga? biar konsumen tidak kecewa

    di rodalink lippo ada ga bagasi untuk penempatan p3k atau jas hujan? berapa ya harganya?

    • setahu saya harga di situs selalu terupdate. 3x saya membeli produk polygon harganya selalu sesuai dengan harga di situs web mereka. yang tidak diupdate/ditampilkan di situs mereka biasanya barang2 edisi lama yang sedang cuci gudang :)

    • tergantung penggunaannya om. kalau tujuan membeli sepeda hanya untuk bike to work, bersepeda santai, ikut funbike atau car free day maka premier 3.0 sudah cukup. akan tetapi kalau om ingin bermain cross-country, main lumpur, senang blusukan ke lintasan makadam, jalan becek dan sebagainya maka sebaiknya memilih xtrada 3.0.

      jika ada uang lebih sebaiknya memilih xtrada 4.0 atau 5.0 yang sudah 27 speed. kekurangan memakai 24 speed terasa saat kita menanjak om. kadang masih kurang ringan jika bertemu tanjakan ekstrim :)

      selain itu seri 4.0 dan 5.0 sudah memakai fork yang bisa dikunci (xcr). fitur ini sangat bermanfaat saat kita melaju di jalanan beraspal. jika dikunci maka sepeda menjadi lebih rigid sehingga kayuhan kaki ditransfer semua ke pedal (tidak mendut-mendut)

      • banyak perbedaannya, om
        1. kecepatan: 21 speed vs 24 speed
        2. derailleur : altus vs acera
        3. crank set : lasco vs sr suntour
        4. rim/velg : single wall vs double wall
        5. lebar ban : 1.9 vs 2.1
        6. stem & handle bar : alloy non-series vs polygon entity
        7. dll (bisa dibandingkan sendiri di situs polygon :) )
        yang disebut belakangan adalah Premier 4.0

    • klo duitnya ada mending xtrada 5.0 saja om. lebih tangguh dan upgradeable. kalau toko resmi harganya sama dengan harga web om. coba ente tawar lagi pakai harga web. 3x ane beli sepeda polygon harganya sama dengan harga web :)

    • Setahu saya di Rodalink ada fasilitas kredit. Kalau tidak salah bekerja sama dengan Adira. saya tidak tahu besaran uang muka berapa persen dari harga sepeda. Sepeda Downhill biasanya di atas 20 juta. kalau 2 juta biasanya sepeda Cross Country tipe full suspension

  3. Perbedaannya apa 2.0,3.0 dan 4.0, saya bingung milihnya buget 2jt an, klw saya mili 2.0. Takut ada spesifikasi yg kurang bwt keperluan saya, biar gak usah upgrade lg gan, mksh atas penjelasannya

    • Berbeda di kecepatan dan jenis rem.
      2.0 : Shimano Altus 21-speed, V-brake
      3.0 : Shimano Altus 21-speed, disc brake
      4.0 : Shimano Acera 24-speed, disc bracke

      Saya sarankan anda membeli seri 3.0 atau 4.0 karena sudah memakai disc brake (rem cakaram). Apalagi jika anda senang bermain offroad/cross country maka sebaiknya memakai sepeda dengan disc brake untuk mendapatkan pengereman yang pakem dan menghindari lumpur tersangkut di rem (jika memakai V-brake).

  4. bos..sy dr bendahara ‘kopkar’ (koperasi karyawan) perusahaan di Jababeka. mw tanya nh…bisa ga kerja sama dengan koperasi kami??? caranya dengan ngadain semacem pameran/ demo di tmpt kami..siapa tahu anggota kami bnyak yg berminat. trim’ s sblmnya. balas

    • sebelumnya harap dikoreksi, saya tidak ada hubungan apapun dengan toko sepeda rodalink cikarang. sepengetahuan saya, bisa. silahkan anda menghubungi rodalink cikarang.

  5. gan, harga sekarang untuk Pemier 3.0 n Premier 4.0 2013 kena berapa gan?
    xtrada 3.0 n xtrada 4.0 2013 kena berapa gan?
    ane nubie,,,, perbedaan 2012 n 2013 untuk premier n xtrada dari mana yah gan?
    terima kasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s